Senin, 26 Maret 2018

Futsal Antar Media 2018 (Desain Backdrop)



Tim futsal Harian Tribun Jateng berhasil memboyong piala juara satu di kompetisi Futsal Antar Media 2018.  Tim anak perusahaan Kompas Gramedia itu menjadi pemenang setelah menghempaskan tim futsal TV Ku dengan sekor 2-1.

Tak hanya itu, pemain Tribun Jateng Tommy Rendy Yanuar juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak dalam kompetisi yang digelar di Futsal Stadium Pamularsih, Minggu (11/3) tersebut.

Total ada 12 tim dari berbagai media yang ikut dalam kompetisi futsal yang digagas Journalist Creative bekerjasama dengan Askot PSSI Kota Semarang itu. Menyusul Tribun dan TV ku, tim futsal Harian Suara Merdeka menjadi yang ketiga dan disusul Cakra TV di juara ke empat.

"Senang sekali bisa ikut mendukung kegiatan ini. Kami ingin minat untuk terus berolahraga tetap terjaga," kata Ketua Askot PSSI, Supriyadi saat membuka kegiatan.

Supriyadi berharap, kegiatan serupa bisa terus diselenggarakan. Bersama Askot PSSI, Ketua DPRD Kota Semarang tersebut juga berkomitmen mendukung dan memberi ruang kompetisi untuk memicu semangat berolahraga khususnya di bidang sepak bola ataupun futsal. "Kami memang konsen di sepak bola daerah, termasuk memberi ruang para pecinta olah raga bola hingga tingkat paling bawah," imbuh Supriyadi.

Kegiatan futsal antar media juga didukung berbagai pihak. Diantaranya Pertamina, Sido Muncul, Luwak White Koffie, serta Kadin Kota Semarang.

Sumber dokumentasi selengkapnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar